Selasa, 14 Agustus 2012

Video edit Danang A. Prabowo - Pembuat Jejak


Bismillahirrohmanirohim..

Salam sejahtera buat kita semua,..Wah, uda lama nih ga ngeblog lagi.,padahal emang jarang sih.hehe..
Okeh, langsung ajah..gua pengen berbagi tentang salah satu video favorit saya.Ini adalah video karya mas Danang A. Prabowo.Video ini pertama kali saya lihat saat MPKMB IPB Laskar Inspirasi 47, video yang sangat bagus sekali.Sangat memotivasi bagi kami para mahasiswa baru saat itu.Hanya saja ada beberapa bagian yang saya edit karena saya rasa bisa lebih tepat lagi bila diganti, agar bisa berguna secara luas dan continue tentunya.
:)

Sekilas tentang Danang.
Mungkin kalau teman-teman cari di internet, sudah banyak artikel yang membahas tentang mas Danang ini.Saya akan coba ceritakan dari sudut pandang saya.Semoga benar..hehe,,

Danang A. Prabowo atau Danang Ambar Prabowo adalah salah satu mahasiswa lulusan terbaik IPB, menempuh kuliah di departemen ITK (Ilmu Teknologi Kelautan) FPIK (Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan) IPB angkatan 41.Beliau salah satu dari sekian mahasiswa IPB yang pernah menjadi Mahasiswa Berprestasi IPB yang bahkan menjadi Mahasiswa Berprestasi Nasional tahun 2007.

Berdasarkan informasi terpercaya, video ini dibuat untuk MPKMB Angkatan 45, saat itu beliau diundang sebagai bintang tamu dalam acara MPKMB, namun beliau berhalangan hadir dikarenakan masih berada di jepang, sehingga ia memutuskan untuk membuat video, berharap dapat mewakili dirinya.Entah disadari atau tidak, video itu telah memotivasi ribuan mahasiswa baru angkatan 45.Bahkan, memotivasi mahasiswa baru angkatan selanjutnya hingga tahun 2012 ini, angkatan 49.

Video yang bercerita tentang kisahnya hingga berhasil menjadi Mahasiswa Terbaik Nasional 2007 ini telah melambungkan namanya.Salah satu resep untuk bisa menggapai mimpi-mimpinya adalah dengan mencatat segala mimpinya dalam sebuah kertas, dan perlahan - lahan cobalah untuk meraihnya, dan ketika sudah dapat diraih, coretlah daftar itu dalam kertas.Hingga disadari atau tidak, perlahan mimpinya itu mulai terwujud.

Kurang lebih seperti itulah kisah singkat yang dapat saya ceritakan, daripada lama-lama lagi, monggo saksikan videonya dibawah ini..Cekidot^^.





Saya juga menyertakan video master editnya, bila ada diantara teman-teman yang ingin mengeditnya sesuai kebutuhan teman-teman.Ini menggunakan Software Sony vegas pro 11.0.
Masternya bisa di download disini.

password : gapakeroma.blogspot.com

1 komentar: